Cara Hack yahoo Account, Yahoo Hack kerna sikhey yahoo phishing

on Minggu, 27 April 2014

Cara Hack yahoo Account, Yahoo Hack kerna sikhey yahoo phishing










dosto me apne es tutorial me yahoo phishing sikhao ga.


Total 4 tools ki need he ap ko.

(i)   Winrar tool
(ii)  Fake login script
(iii) Any php hosting ftp account
(iv) Internet Connection

step.1 Download keren es fake login file ko. or apne pc me extract ker len winrar tool k sath








Step.2 ek akun gratis bnaye 110mb.com. saya. 
guyz boht log hen jo nahi jantey k 110mb.com me akun gratis kese bnta dia jadi aku ap ko akun gratis bhi bnana sikhata hu agr ap hen sudah jantey tu melewatkan ker den es langkah ko.


110mb.comwebsite saya jaye atau mendapatkan akun gratis pe klik kere ya nichey diya Gya screenshot dekhye










Phir halaman kamu apear hu jaye ga. situs ani ap ka naam 1 bx saya likhey atau password pir atau apna pertama dan terakhir email nama Phir apni maka negara. kemudian klik keren buat akun saya sekarang per.













klik Kerne k halaman kamu buruk ga jaye.














ab email ap apni memeriksa ker len ap ko perusahaan 110mb.com se ek link konfirmasi aya hu ga,. 
seperti ini.











ab ap kami link konfirmasi per klik ker rekening k mengaktifkan ker len. atau apne akun saya masuk hu jayen. atau file manager Phir saya jayen atau wo palsu berkas Login ki jo ap ne ekstrak ki thi wo 3 file upload ker den













file jab ap apni tinu meng-upload ker len tu yahoo.html pe klik kanan keren atau menyalin file location. Link ye ab / url us ko akun ka den jis ap ne hack kerna dia. jub wo es se masuk hu ga tu kami ka email atau password ap ko mil jaye ga. wo log.txt saya menyimpan hu ga. 
 
  ini adalah penampilan login palsu.


Ini adalah pass: heheh

 
 
THE END

0 komentar:

Posting Komentar