Cara Daftar di AdclickXprees

on Minggu, 27 April 2014

Cara Daftar di AdclickXprees

setelah mengetaui sistem kerja dari AdclickXprees sekarang saya akan memberitahu langkah untuk mendaftar di AdclickXprees bagi yang masih bingung dala proses mendaftarnya. langsung saja langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka situs AdclickXpress dengan cara KLIK DISINI
  2. Kemudian klik " Join Now"
  3. kemudian isi " first name,last name dan email "
  4. setelah kolom-kolom tersebut diisi dengan data anda klik " Submit "
  5. kemudian akan muncul pemberitahuan "congratulation" kalau anda sudah mendaftar, dan anda akan dikirimkan email konfirmasi oleh AdclickXprees untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  6. sekarang cek email yang dikirimkan oleh AdclickXpress di inbox anda lalu klik link tersebut
  7. kemudian akan tampil form berikut ini, isi password dan confirmasi password ( ketik password yang sama ) lalu centang "I Agree" lalu klik tombol " Submit "
  8. muncul tampilan "Greetings " yang berarti pemberitahuan bahwa anda telah berhasil mendafatar kemudain klik " Member Area "
  9. dan akan muncul tampilan pemberitahuan bahwa anda di berikan modal pinjaman $10, kemudian klik " Proceed With Order "
  10. setelah itu akan muncul pemberitahuan untuk mengklik iklan, disini anda harus mengklik iklan minimal 3 kali agar profit tetap dibayarkan kemudian klik " View Website "
  11. setelah itu pilih " Go to dashboard " apabila anda sudah selesai mengklik iklan
  12. dan pada " My Wallet " pada kolom Adpackage akan terisi 0.2 $
  13. Kemudian klik pada menu " Ad Packages- Earn Daily " disana nanti akan terlihat anda sudah memiliki 1 posisi aktif pada kolom " Active Ad Packages "
  14. Sekarang anda sudah menjadi member AdclickXprees, bagi anda yang masih ragu untuk memilih " take it atau leave it " , sukses itu adalah pilihan.
  15. bagi yang sudah mendaftar dan ingin deposit dollarnya ke AdclickXprees dapat membaca panduan cara deposit ke AdclickXprees

0 komentar:

Posting Komentar